Jalan-jalan ayah & anak ke Johor bahru (part 3)

Legoland…

Hari ke-2 trip mereka, adalah the big day-nya si R.. Karena ini harinya legoland.. *pas jelasin iterenarynya, bilangnya abis bobo malem pertama, baru pegi ke legoland*..

Dari sg ke johor bisa nae bus, shuttle, ato taxi.. Mereka memilih bus karena jauh lebih murah *walopun pulangnya nanti akhirnya nae shuttle*.. Klo mo nae bus, yg harus dilakukan adalah nae mrt dulu ke queenstreet.. Di situ nanti ada 2 pilihan jenis bus, Sing Johor Express atau Causeway Link.. Beda jam saja.. *ktnya tiap 30 menit ada busnya*..

 

Mereka sih pakenya Johor express.. Ini harusnya sampai Larkin terminal, cuman kan harus berhenti dan keluar dulu di imigrasi.. Gw sih maklum klo kemudian mereka ditinggal ama busnya hehehe.. Ini si anyi lg bete krn ditinggal bus dan dia harus nunggu bus selanjutnya.. Trus, katanya klo ketinggalan bus gitu, ga usa kawatir, tetep bisa pake tiket yg tadi ud dibayarkan untuk nae bus laen *ga perlu bayar lagi*.. Oya, harga busnya, untuk dewasa 2 SGD, anak-anak, 1.6 SGD.. Murah ya.. Waktu tempuhnya 40 menitan *tp ga tau ini berikut imigrasi ato ga, nanti gw tanyain lebih lanjut, ato tunggu cerita pulang ke sgnya saja*.. Lanjut, mereka kemudian memutuskan untuk ga nunggu bus selanjutnya, tapi nae bus LG1 dari JBCentral ke Legoland..

 

Info info info.. untuk tiket legoland, skrg lg ada promo beli susu dutchlady, anak2 gratissss, berlaku ampe maret 2013.. Untuk harganya, bisa cek lgsg ke websitenya aja kali ya *ga apal gw*.. Trus early booking bisa plus 25% pula via online.. Silaken silaken…

 

 

Pastilah banyak acara makan-makannya.. Indraaa.. 

 

 

 

Klo liat foto-foto ini, kebayang dong.. Ini surganya anak-anak.. Cuman katanya emang panas banget, ampe gosong.. Jadi siapin topi ama sunblock..

 

 

Ini mereka perginya hari minggu.. Katanya rame banget.. Kasian si anyi ngantri terus.. Jadi klo bisa, hindari weekend *apalah ini kemudian jd ngasi tips-tips*

 

 

Nih anak penggemar lego sejati.. Yayaya.. Di rumah adanya merk Emco, bukan Lego krn harganya setengahnya ato malah 1/3 nya Lego.. Tp masangnya jg bikin stress si emco ini krn lobangnya seringkali ga pas..

 

Tentulah dia khilaf belanja lego di sana.. Belinya per gram, bisa milih sendiri warna dan bentuk.. Ahhhh.. kaya klo wanita ke toko beha klo kata bapaknya wkwk..

 

Jangan lupa juga membawa payung atau raincoat.. *cocok kayanya gw bikin travel blog wkwk songong bener dari tadi ngasi tips-tips, ini ky gw aja yg pegi n live report dari sana, pdhl mah cuman menganalisa foto-foto kiriman papa*

Demikian edisi Legolandnya.. Dari foto di atas, kelihatannya mereka survive berdua di sana.. hihihi..

to be continued.. 

Leave a comment