Jalan-jalan ayah & anak ke Johor bahru (part 2)

Ini mo cerita apaan jd lupa, gegara nyoba post yg part 1 ga berhasil-berhasil masukin foto.. fiuhh.. nyampe mana ya yg part 1.. oya..

Jd ceritanya, sampailah juga ayah anak itu ke singapore.. Yay.. Btw, ini kali ke-2 si anyi di singapore, tp karena yg dulu masih belia banget, ya pasti uda lupalah..

 

“Hotelnya jelek banget” kata si arley.. huahahaha.. pdhl rencana awal si papa mo bawa dia nginep di hostel *kan backpacker ceritanya*.. trus sebenernya ada insiden hotel sebelon memutuskan nginep di afen ini.. gw tdnya ud bookingin hotel di bugis, ud byr pake kartu kredit via online, ehh.. ternyata salah klik tanggal dan ga bisa dicancel.. Nyebelin banget ga sih.. Jd dalam keadaan marah dan menyesal, gw telponlah si ci afen yg di chinatown ini utk booking 1 kamar kamar mandi luar.. wat? kamar mandi luar? huks.. iya.. gw lupa mereka pegi berdua.. klo si indra mandi or ee *yg bisa memakan waktu 1 jam*, gmn nasib si arley ditinggal sendiri di kamar? oh nooooo.. 

 

Tega banget ya si afen ngasih kamar kaya gini.. Mana kamar mandinya katanya jauuuhh.. Ini mahal banget loh *msh ga rela* untuk harga 60SGD.. Blacklisted apt chinatown..

 

 

Selanjutnya uda pastilah klo pegi ama indra, isinya makan-makan doang.. 

 
 
Jadwal pertamanya papa adalah ketemu temen-temennya.. Si anyi ud nanya dr awal ada anak-anaknya ga.. “ada.. namanya corrine” ini anaknya si JW yg konon klo di fb itu sangat cantik ihiy, n arley uda excited berat pengen ketemu si corrine, ehm ato mainannya corrine, krn dia selalu nanya “Corrine pny mainan ga?” wkwk.. tp ternyata ini cuman acara ngumpul2 bapak-bapak, jd tebakan gw sih nih anak boring abis.. *nebak loh ya, walo kt papanya, dia sibuk nanya-nanya ini itu ke si ncek2 ini..

 

Hhhmm.. Ini di Marina Bay Sands bukan sih.. Heheh.. Anggaplah begitu.. Jelaslah anak gw minta digendong n selalu ngeluh cape.. Ga ada acara anak-anaknyaaa.. Plis deh papa..

 

 

Di mrt, krn doi ud lwt 90cm, uda harus ngetap sendiri.. walo akhiirnya bapaknya yg ngetap krn blon nyampe dianya.. Pas skype-an, si arley hepi berattttt bisa nae train.. Yihaaa..

 

Kirain dia akan susah tidur malem, mengingat dia ga pernah tidur jauh dari gw.. *selain 1 malem pas lahiran tahnee*.. Ternyata yg dia cariin adalah tahnee, bukan mamanya.. aarrgghh.. “aku ga bisa bobo.. tahnee uda bobo?” hhihihi to twit..

to be continued to day 2.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s