Bersepeda di bintaro

Jiahhh.. di bintaro doang pake bikin blog ya.. haha.. karena walopun deket, tp ini salah satu pencapaian tahnee dong.. first time bersepeda di jalan raya!!! Yayaya pinggir jalan raya sih itungannya, bukan jalan raya.. tp bagi gw, emak berstandart rendah, doi uda hebat bangettt..

image

Si papa sepedaan dari rumah ke bintaro.. sedangkan gw, arley sama tahnee pake mobil angkut sepedanya ke sana.. soalnya lumayan jauh tempat sepedaan kita..

image

Dari sana, kita nurunin sepeda arley dan tahnee, trus sepedaan sepanjang jalan yang ada di bintaro sana.. loh kok cm sepedanya arley tahnee? Sepeda gw mana? Sepeda lipat yang biasa gw pake lg dibawa ke bandung huhuhu jadi terpaksalah gw lari2 aja kali ini.. tragis emang.. mereka sepedaan, gw lari.. lagi2 nasip jd bininya si indra ya gini.. 😂😂

image

image

Tracknya cocok deh buat bawa para princess sepedaan di sini.. jauhnya pas,  dan jalannya mulus banget bikin roda meluncur dengan lancar..

image

Pertama kali dia minta ikutan bawa sepeda roda empatnya, dia bangga sekali dengan kecepatan menggoesnya.. kok bs tau dia bangga? Keliatan dong dr idungnya yg nae ke atas sepanjang perjalanan sambil senyum2 kecil klo gw puji2.. hihi..

image

Setelah 1 kali putaran, maksud hati mau mengakhiri sepedaan kali ini.. tapi rupanya si arley msh belum puas sepedaannya.. doi minta buat nae jembatan karena dia mau meluncur turun dari sana.. jadilah kita pisah jalur.. gw sama nanih ke kolong jembatan buat muter/nyebrang, si indra dan brokoli nae ke jembatan.. tuh mereka yg kecil di atas sana lg melambai..

image

Foto ini ceritanya mo moto mereka meluncur di jembatan flyover.. dan seperti biasa ga keliatan kan tingginya.. huh.. gmn sih cara fotonya..

Masih belum puas juga, papanya dan si brokoli memutuskan mereka berdua pulang nae sepeda saja.. 😣😣😣 25 kiloan sih perkiraan gw dr sana ke rumah.. ajegile..

image

Gw stand by setiap 5kiloan jaga2 klo si arley cape dan minta nae mobil saja.. sempet makan nasi uduk dulu di setengah perjalanan.. yg jual nasi uduk ini anaknya 3, pny mobil, dan anak2nya masing2 dibikinin kamar sendiri2.. 😮😮😮.. terdengar lebih enak hidupnya dia dibanding gw..

image

image

My best nonah everrrrr… jadi kapan kita buka 2 rodanya tah???

Posted from WordPress for Android

5 thoughts on “Bersepeda di bintaro

Leave a comment