Ice skating..

“My legs hurt.. i have no power now.. i’m very very very hungry.. mo makan sekaranggg.. ga ada tenaga lagi, mama”, kemudian dia nangis.. hahaha.. my boy.. setengah jam penuh penderitaan menurut dia..

image

“Si arley masih kaku banget, bu.. dia jalannya miring2 soalnya..”, diperagain jalannya ky terlalu bnyk mikir.. td kita pake coach.. setengah jam 150rb uda termasuk tiket masuk dan sepatu.. mahal sih ya.. itulah harga yg hrs gw byr krn gw ga bs maen ginian.. si papa ngakunya bisa.. tp kok gw ragu.. hihi.. kita bayar pelatih sajalah.. cuman buat nyoba-nyoba ini..

image

Si bocah sebenernya kepengen berat nyobain surfing ama snorkling.. duhh.. surfing itu lebih susah, tuannn..

Krn dia has no power tadi, jalanlah kita ke carls junior.. eh tiba2 doi belok kanan masuk ke sushi tei.. lahhh.. pesen crunchy salmon roll ama choc wafer.. si nona tidur pules.. pdhl ud gw pisahin ramen dikit buat dia.. ga bangun2 ampe di carport rumah pun masih ga mau bangunn.. yg skating siapaaa yg cape siapaa..

“Lain kali kita ke sini lagi ya ar.. skating ama papa..”

“Boleh..”, jawabnya lesu..

Ehh.. msh ada lain kali.. okelah.. *sambil melirik kaki kanan dan kaki kirinya yg kulitnya terkelupas dan mukanya yg sangat letih..*
image

About these ads

11 thoughts on “Ice skating..

    • Susah pokoknya ya.. weits.. ini ga gw paksa kokkk.. gw nanya dia blg boleh yasudah kita coba.. salahnya itu br nyoba ud lgsg sama pelatih.. trll intens selama setengah jam itu.. pdhl enaknya nyoba berhenti makan minum nyoba lg berhenti lg gitu2 biar ga terlalu pol2an kaki ledes.. tp hebat2 deh anak2 searley gitu kok pd jago2 di sana ga ada yg jagain..

  1. Muka lesu yg bilang boleh itu persissss JIM!!!! Ini lg masuk bootcamp spy bisa sepeda, malasnyaaaa anak gue ngayuh. Ini masih roda 4 belum roda 2 naik bukit udh mogok di tempat. bapakny jerit2x mamanya senyum2x ngak enak diliat org2x hikhikhikhik. Padahal kalo suruh mukul ninju dan main jorok2xan kuat tapi kalo udh olahraga yg jelas macam ngayuh sepeda mukanya antara takut dipukul mami sama ya udh deh naik sepeda hahahahhahahahha

  2. Tipe yg kalo ketemu matahari lgs melelehhhhhh dan minta stroller halahhhhh. 3 hari gue ladenin sisanya ternyata bs jg walau dgn acara srg ketinggalan dan nangis2x tapi mama tak peduliiiiiuu

  3. Gue pikir kl gue ijinin bakal kapok krn susah… taunya begitu masuk meluncur dgn enaknya, smbl blg, ini sih kaya maen in line (roller blade), mami!
    Bagus gue ga sok2 nemenin. Yg ada gue yg pake pelatih. Hahaha

    Bsknya lsg minta lagi (-_-’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s