Liburan week 2

Senen:
Ga ada acara apa2 krn paginya gw moto2 anak temen, sorenya bokap dateng..

Selasa:
– berenang with xiang2..

Rabu:
– ancol + ecopark
Panas, lengket dan lelah.. tapi bertemu teman2 selalu menyenangkan.. kids had fun.. gw juga..

image

image

Kamis:
– berenang
– mall alam sutera
Sebenernya cuman mo beli nori buat bikin sushi ama daging buat steak.. sekalian jg bs ketemu zoe yg lg mo ikut acara meet n greet minions.. ya sudah bs nonton sekalian.. siapa tau nanih senang.. ternyata untuk masuknya gratis.. dan berhubung pesertanya sepi, bnyk kuis diadakan buat dapetin stiker foto bareng.. arley dapet.. tadaaa.. foto bareng deh.. jelek banget kostumnya arley.. hiks.. tau gitu pakein baju bagusan..

image

image

Jumat:
– nae kereta ke monas..
Dobel cape dibanding yang ancol kemaren.. tapi lagi2 anak2 senang.. yasudahlah.. momen terhepi mereka ialah pas nae bajaj.. ngok.. selfiean di bajaj.. pas peginya kita nae 2 bajaj @25rb total 50rb.. pulangnya nae taxi cm 20rb.. hhmm…

image

Sabtu:
– berenang

Minggu:
– ke rumah ngkong..
– cuci mobil + nae sepeda..
Haha.. yg cuci mobil n nae sepeda ya ga layak masuk ke dftr kegiatan sih.. krn cm bentar.. tapi berhubung ada fotonya, gapapa ikut dilist aja.. si nona lg heboh belakangan maksa kemana2 pake sepatu boots hujannya.. hiks… ke mol, kolam, ancol, monas semua mau pake boots hujan..

image

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s