Percakapan yang berat

Gw: “angel tangannya patah, loh.. jdnya hrs digendong.. tuh..” *nunjuk ke angel*
Arley: “haaahh?” *muka lemes*
Sorenya..
Arley: “angel jato pas maen trampoline.. bone-nya crack..”
Gw: “ohh..”
Arley: “bone bikin pake apa..”
Gw: “calsium..”
A: “apa itu..”
Gw: “klo makan sayur ama daging, di situ ada calsiumnya.. jd bs makin panjang n kuat tulangnya..”
A: “yg pny bone itu vertebrate ya?”
Gw: “hahhh?” *trus gugling vertebrate itu apaan.. lupa..*
—————————————————————-
Gw: “arley.. liat.. itu gunung..”
A: “itu volcano?”
Gw: *lalu bisik2 ama papanya nanya gunung emang ada brp jenis*
—————————————————————-
Di kolam.. lg ujan gede.. ada petir..
Gw: “ayo nae ar.. ada petir.. ga boleh di kolam..”
A: “kenapa..”
Gw: “tar bs kesetrum..”
A: “klo ada thunder, ga boleh maen kite (layang2) ya.. kenapa sih..”
Gw: “heh? Hhmmm..” *lgsg nyari2 hape kudu gugling*
A: “soalnya ada electricity?”
Gw: “hehhh? Oohh.. maybe..”
—————————————————————-
A: “japan itu ada dimana..”
Gw: “heh? Ya di japan..”
A: “di asia, europe, ato australia?”
Gw: “oh.. asia dong..”
Ah.. mudah kali ini..
A: “asianya asia apa.. south east asia?”
Gw: “hehh?” *gugling lagi*
—————————————————————-
Liat si arley mo pake bunga di kupingnya, tp ragu2 krn dia pikir cm cewe yg boleh..
Gw: “klo di bali, boys nya jg banyak kok yg pake bunga di kuping..”
A: “why..”
Gw: “because they like it..”
A: “di india juga ya?”
Gw: *kebayang2 shahrukh khan pake bunga ga ya klo di film2 india*
—————————————————————-
Nasip punya mama yg bodoh, menurut papanya.. hiks..

12 thoughts on “Percakapan yang berat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s