His 1st calculator

image

Si bocah menemukan cara cepat buat itung2.. *dia nunjukin gw dgn sgt antusias pake kasir maenan si nanih*.. pasti doi lg kecewa berat knp hrs belajar itung susah2 di sekolah..

image

Pelajaran di sekolah.. susah ya anak tk skrg ud belajar penjumlahan menurun kaya gini..

image

Raport dr gurunya.. konon kt miss mona si arley demen belajar math.. walo klo gw tes, tetep aja mathnya payah.. pernah dia nanya soal penjumlahan yg menurun ke gw, gw ajarin, lah kok dia ga mudeng.. gw jd penasaran, tar sd nya bakal nae darah juga ga ya gw ngajarin dia?

5 thoughts on “His 1st calculator

  1. Uda bljr yg menurun yah? Bedanya apa sih sebenernya kl cm 1 digit blon epek. Di montes anak2 bahagia bener kyknya. semua anak pinter n spesial ya gak kyk cambridge ato nasional bikin worksheet terus 😓 dan di bandingin sm yg lain 😖

Leave a Reply

