School party

http://youtu.be/ITxY6Iucc84

Walopun sehari-hari kita berbahasa inggris di sekolah, anak2 tetep kita ajarkan untuk cinta indonesia dan bangga sebagai orang indonesia..

Kurang lebih gitu deh kalimat dari miss lia setelah gw terjemahkan.. judul show kemarin adalah anak2 dari cahaya.. menampilkan tarian2 daerah.. latihannya uda hampir 3-4 bulanan.. yang bikin gw berkaca2 lagi adalah pas miss lia nya ngomong, mereka kerja sangat keras dan bahkan ga pernah mengeluh selama latihan.. hihi.. melow ya gw.. gitu aja pake berkaca2.. krn gw tau khususnya anak gw, si arli.. *si nanih mah kaga.. si nanih latihannya cm 2x, itu aja ampe rmh ud ngeluh dia ga bs dancingnya.. tar ga mau dancing.. errrr.. * iya.. arli sering banget bahas latihan narinya, khususnya yg nari saman krn dia ga apal2 ketukan tepuk tangannya.. doi kebagian 2 tarian btw.. tari tayub sama tari saman.. tari saman dipake sebagai penutupan acara.. jd isinya anak2 yg uda gedean jd mgkn lbh mudah diatur dan uda bs menghapal juga ud ga demam panggung..

Tari tayubnya lucuuu.. sayang gw ga pny videonya.. ngakak sengakak-ngakaknya.. model tari jawa timur yg cewenya genit2.. penghabisannya aja pake acara cewe ngalungin syalnya ke leher cowo trus cowonya ditarik keluar panggung.. hihihi.. si arley terlihat sangat enjoy nari ini.. senyum dan ketawanya dia bertebaran dr awal sampe akhir tarian.. chemistry nya ama si ceysia, pasangan tarinya pun dapet banget.. so cute..

Yg paling bikin melow ya apalagi klo bukan graduation.. gini deh nasib sekolah di montessori.. selalu harus ada perpisahan tiap tahun.. tahun lalu berat krn bestfrennya, joshua, nae ke sd.. tp itu msh ga trll sedih krn sd nya msih di sini jg.. yg thn ini yg drop banget.. bestfrennya, kes2 pindah ke binus.. gw yg bombay.. aurel, ceysia n jesica nae ke sd tp msh sd sini.. jd msh ketemu.. huaaaaaa.. kmrn dia blg dia ga tau rmh kes2 dimana.. jd bnr2 kmrn adalah hr terakhir mereka ketemu..

Sedihhh..

Tahun depan doi ud nae ke sd.. dan dia ud ga sabar pengen pake toga.. don’t grow too fast, my boy..

About these ads

7 thoughts on “School party

  1. Oh yen, melow itu ga akan pernah ilang. Tiap anak gue naek panggung, mata berkaca2. Ahhhh! Kaya apa aja! Kdg kesel sm diri sendiri cengeng menggila! Kl yg tampil jo, nic ud pesen, mami ga usah malu2in ya nanti! (-_-’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s