Izin keluar malem

Gw: “ar.. tar malem arley ma tahnee di rumah aja ya sama ipho.. mama mo pegi ama papa..”
R: “mo ngapain?”
Gw: “mo pegi makan sama temennya papa..”
R: “siapa aja?”
Gw: “om bob, om willy, om arnold ama temen2 lainnya yg dr office..”
R: “oh.. aku kenal. Makan di mana?”
Gw: “super kitchen..”
R: “oke.. tp jangan lama2 ya..”

Siapa emak siapa anak..

8 thoughts on “Izin keluar malem

    • Wkwk.. pengen ikutan eksis trs dia.. klo si arley kan emang susah diajak keluar sebenernya.. lebih suka maen di rumah drpd ikut2 gw ke tempat yang dia pikir dia ga bakalan enjoy.. makanya introgasinya panjang bener buat caritau kira3 dia perlh memaksa ikut ayo ga..

  1. anak gue persissss dgn R. Skrg aza berani sendiri di rumah. Kalo misal gue ke sbuck tomang jim udh ogah dan sendiri di rumah aza. Soal foto? bleh kalo candid doang bagus, kalo pose bisa naik darah gue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s