Arley’s 5th Bday [kado]

“Gw ud beli kado buat arley.. lego robot, 69rb..”, kata gw ke indra sebulan lalu.
“Hah.. lo kasih kado 70rb ke arley? Pelit amat..”, dibalasnya..
Eh ternyata dia jg beli lego robot di tempat yang sama dengan harga beda dikit.. sama aja pelitnya..
image

Kado tahun ini tentunya dimeriahkan oleh lego, walaupun yg lego beneran cuman lego ferrari yang dari fifin, yg lain lego2an.. robot putih dari gw, robot kuning dari papanya..

Yg kuning dia ngerjainnya malem2 sepulang dari kemping, trus ga selesai, dia lanjutin lagi besok paginya.. masih terlalu susah untuk dia.. badannya uda selesai, dia ud terlalu lelah cape mikir trus menyerah.. besok pagi dia pasang kepalanya, n gw bantu sambungin kepala ke badan..

Klo robot putih ud sama sekali ga dibantu.. tiba2 uda jadi walaupun memakan waktu lebih dari 1 jam.. *inilah bedanya yg pengalaman membeli mainan anak dan tidak.. gq belinya yg sesuai porsi dia, klo papanya belinya yg paling gede pokoknya. Huh*

Yg paling bikin dia hepi tentulah lego ferrari yang dari fifin.. lego yg mustahil dia dapatkan dan dia uda menyerah lama untuk mendapatkannya.. cihuy.. dipasang di perjalanan pulang dari bandung, kita mampir makan di glosis, dia dibantu om bob pasangnya.. *uda gw bilang ke si bob ga usa dibantu, eh ternyata si om bob jg mupeng berat ama lego ferrari ini..*

image

Selain lego, kado dari tahnee adalah monopoli.. sukak deh ama monopoli ini.. mudah, bisa buat belajar baca n itung.. jg bs belajar berbisnis property dari dini *penting*.. layak dibeli.. cuman 50rb..

Ada lagi kado dari bos2 itu mobil remote n 5 in 1 games ky catur ludo ular tangga halma.. cm yg br bs dimainin cm ular tangga.. ludo n halma gq aja lupa gimana mainnya.. catur mah masih lama ya..

About these ads

8 thoughts on “Arley’s 5th Bday [kado]

  1. Waktu itu lo crita si R bilang dia pgn lego mobil krn dia gak py lego yang ada rodanya g jd kpikiran lho abis itu. Kasian g yen sama anak lu huaaaa.. arley yg chubby memelas. lumer g kalo arley ngomong gitu ke g.

    • Hahaha kesannya gw kejam banget sih.. dia banyak mintanyaaa.. ga bisa dipenuhin semua haha.. khususnya yg ferari ini krn buset isinya dikit banget ngerjainnya paling lama 10 menit dan abis beli 1 pasti minta beli lg koleksi lain ga ada habisnyaaa..

      • Hahah g kan emak yg gampang lumer… payahh.. laki g apalagi. Untung nih anak jarang minta beli. Dia asal nongkrong agak lama di toko mainan dah puas. Tinggal g yg malu gak beli apa2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s