Kamera baru

Tiap hari dirongrong ama si brokoli.. ga ngotot sih dia.. cm ngingetin terus klo dia kepengen moto.. ama ngingetin terus klo bisa pilih warna kamera,dia maunya warna biru.. kemaren dia ngeliat kamera lama gw yg merk abal2, 5megapixels, dia blg itu buat dia aja.. ga usah beli baru.. huks.. pergilah gw ke itc siapa tau itu kamera masih bisa diservis.. trnyt kt si kokoh itc, lensanya rusak dan biaya servisnya sekitar 400rb.. lahh.. mending beli baru dong..

Ini contoh rongrongannya:

*lagi nae motor pulang dr kolam*
Arley: “mama.. look.. sunset..”
Gw: “bagus ya..”
Arley: “mama bw hp ga? Aku mo foto..”

Haha.. ga ngotot kan.. tp rongrongannya berupa pinjem2 hape n kamera gede gw.. bete ngapus2in filenya tar..

image

Tadinya pengen gw beliin kamera lego ini.. ky punya nika.. cm papanya nika yang rajanya lego dan tkg poto aja saranin mendingan beli kamera beneran aja.. ini cm 1.3megapixels ga wortit banget..

Pilihan selanjutnya kamera lomo.. murah2 sih mulai dr 60rban.. cm seladak selidik ini pake film rol gitu.. alamakkk.. murah di depan boros di belakang.. padahal lucu jg klo dia pny kamera polaroid.. jepret lgsg keluar hasilnya.. but.. no no no.. lewatt..

image

Pilihan terakhir mo beli ini aja deh.. lg nunggu email klo2 barangnya ud ready.. semoga ga lama.. 400rb dikurangi diakon member 50rb jd 350rb wuihh murahhhh.. mari hunting nanti jumat..

Mengemban tugas flower girl

Baiklah batere hape tinggal 3 persen, gw akan mencoba bikin post baru dalam waktu 3 persen ini.. notif wa, notid instagram n notif fb, menyingkirlahhh..!!!

9 nov ini big day nya si oo.. dan jeng jeng.. ternyata jg akan jd big daynya si nonah.. doi didaulat jd flower girl.. terlepas dari si oo becanda ato ga, tentulah ini dream comes truenya si nona!!! Takdir hidupnya!!!

Ga sia2 dia kerjanya tiap hari mungutin bunga dan dirangkai2.. bslah diangkat jd asistennya ii fifin nanti klo ii fifin ud buka florist shop..

Mari lengkapi perlengkapan si flower girl ini..

image

Kalung rambut dan korsase tangan dikasih ama oo.. perlengkapan melempar bunga katanya.. pake 2 benda ini aja dia ud senyam senyum kegirangan.. okeh.. mari lanjut..

image

Akhirnya gaunnya kita sewa aja.. ga tau standart baju pesta anak, ga tau ini bagus ato ga, yang jelas anak gw tersungging2 pas ngaca dan keliatan ekspresi kecewa pas gw suruh dia buka.. lucu sih gaunnya n ukurannya pas banget ga gede ga kecil.. mirip jg ama gaun sophia cm beda warna aja.. ya ya ya.. bahunya tentunya dia turunkan dikit biar kaya anna.. gaun pesta, checked.. ogah nyari2 lg..

image

Sepatu kaca, checked.. perak berkilau-kilau, ahhh.. ini dia banget.. menurut ipho sepatunya mending yg pink.. ah sudahlah.. bukan anaknya gw klo ga asal tabrak kostum..

Terlepas dari si oo becanda ato ga nyuruh nanih jd flower girl *secara si oo tau berat nih anak mood2an n lama panasin mesinnya*, terlepas doi bisa ato ga menjalankan tugasnya nanti, terlepas pestanya oo sukses ato malah dikacaukan oleh tangisan si nona kecil ini, yeah.. senang bs ngeliat dia senyum2 girang nyobain semua perlengkapan princess tadi..

Gud luck, nonaaa..

And congratulation, oo..

[Reblog] Tentang Tidung Island dan si Kapal Hasbi Jaya

Originally posted on I hate to write:

Sudah hampir 4 jam terapung di dermaga pulau Tidung, tidak ada kejelasan kapan kapal akan berangkat, tak satu pun kru kapal keliatan batang hidungnya. Tidur sudah, main sudah, makan sudah, tinggal marah-marah saja yang belum..

Sehari sebelumnya…
Jam 5.30 pagi kami sudah sampai di pelabuhan Kaliadem Muara Angke. Loket tiket akan dibuka pukul 8.30, kami datang lebih pagi karena quota kapal yang akan berangkat ke pulau tidung hanya untuk 18 orang saja. Jadi kami ber-14 harus datang sepagi mungkin supaya bisa dapat tiket. Pembelian tiket tidak bisa di wakilkan, jadi orang yang bersangkutan harus datang dan antri. Untung yang antri hanya tas nya saja, gak perlu orangnya.
image

image

Kok sedikit sekali tiket yang dijual, selidik punya selidik karena ada insiden pada hari sebelumnya yaitu Kapal yang bernama PAUS terbakar saat akan berlabuh di pulau Pramuka. Maka dinas perhubungan memutuskan untuk menghentikan operasi semua kapal besar untuk diperiksa ijin dan keamanannya, jadi…

View original 1,306 more words

Tidung (lagi) [part 2]

Jam 6.20 pagi.. si nona bolak balik bolak balik boboknya ga bs gw tinggalin sebentarr aja.. yasudah angkut keluar duduk di saung dia masih tidur, eh nemu bengbeng.. embattt..

image

Seandainya saung ada matrasnya, ahhh aku ga perlu maldives.. bengbeng, sinyal dan nanih bobok di matras saung, ud ky di surga.. sayang ini gw kudu gendong2 n abis makan beng2 lah kok jd hausss.. help.. help.. i need waterrr..

image

Dan lalu bantuan pun datangg.. hohooo..

Kita tidurnya misah.. girls with girls.. boys with boys.. 2 rumah untuk 16 kepala.. rumah yang kali ini recommended deh.. semua tidur nyenyak jam segini belon bangun pdhl janjian mo ngejar sunrise.. toilet juga bersih dan ga remang2..

Okelah.. jadinya bakal ada tidung ke3 nih gw rasa dalam waktu dekat..

Untuk buking penginapan ini, bs menghubungi pak mahri di 085814283964..

Kisah sekolah

Gw: “uda bilang ke miss mona, besok arli ga masuk?”
Arley: “udah.. tp miss mona blg besok mo masak-masak..” *dgn ekspresi sedih*

Dr jaman ke jaman, pelajaran masak di sekolah emg selalu ditunggu2..
—————————–☆☆☆————————

Gw: “kenapa nangis di sekolah?”
Tahnee: “td dicubitt pipinya..”
Gw: “siapa yg cubit?”
T: “tristan..”

Terharu dia bs mengingat nama temen2nya..

Kayang..

Yoga 2 hr pas mereka sekolah, ga diganggu n ga diburu2, lgsg merasa kurusann.. 😂😂😂

Woman..

Hr ini cobain bikin foto kayang, dan percayalah.. foto menipu.. andai paha gw memang sekecil ini..

image

Mari makaaannn…