Geng d dan si tkg pijat

Geng D
Gw: “maen ama siapa hari ini?”
A: “darris, darren, dustin.. can i change my name to darley?”
Gw: “no!!!” *lo kira odoll*

Si tukang pijat
Sebel ga sih klo pas lg dipijat, si mbok2 suka “a..e..a..e”, sendawa gitu.. konon katanya angin di badan kita keluar melalui dia.. gw pernah dipijat selama 1 jam, dan tiap 1 menit si ibu2 itu aeae.. annoying.. si indra, sebagai tkg pijat profesional, jg begitu klo lg mijat.. okelah krn dia suami sendiri..

Kemaren, krn lg flu, sebelon tidur, anak2 gw pijat dulu.. oles2 minyak centil doang sebenernya.. pas giliran arley, si nanih bilang dia mo coba jg mijetin arley.. fyi, nanih ini pijatannya sangat mantap.. gw plg demen klo dia mo maen salon2an.. langsung anteng gw rebahan tiduran buat dia pijat2 muka n kepala gw.. lanjut yg tadi, mulailah nanih mijet arley pake minyak itam, minyak tradisional keluarga judulnya.. dan tiba2 dia “e….” kenceng banget ampe dia kaget sendiri..

Anjrit.. jd benerkah mitos mijetin itu kudu si tkg pijet sendawa2 yg berarti angin kita keluar dr dia????

Menunggu..

Mana nih orang disn*k*r janji ketemuan jam 10, ini jam 10.31 belon ada kabarnya.. hiks.. melewatkan makan2 ultahnya putri, lupa bawa laptop pula.. cm bisa ngeliatin nanih yg lagi mainin senter ungu..

Cabut ah klo ampe jam 11 blon nongol.. salahmu, pak.. aku sudah berusaha bersabar..

Happy birthday, ibuk putrii.. *smbl ngecek doi masih sering berkunjung ke sini ga*

Today’s wise words

Menjelang malam seabis hujan, jangan mandi dengan sabun yg mengandung mint.. karena setengah jam sehabis mandi pun, lo masih kedinginannn..

- edisi uda lama ga nyampah  di blog -

- seakan-akan postingan selama ini sungguh berguna dan bukan sampah -

Paspor si umur 5..

image

Bikin paspor indonesia pake kemeja berlogo bendera aussie.. pas uda jadi, baru nyadar.. bagusss..

Jam 5 pagi..
Angkut anak2 yg msh tidur, berangkat ke kantor imigrasi kanim 1 yang ada di kemayoran.. luar kota, bok.. hehe.. ga deh.. kudu jalan jam 5 krn kita maunya dapet nomor antrian yg masih 10 besar.. tapi serius jalan jam 5 cm untuk pemotretan bikin paspor? Iya dong..

Jam 5.30..
Sampai.. dpt urutan ke 7.. fiuhh.. lega..

Jam 6.00..
Pagar kantor imigrasi dibuka.. nguping pembicaraan org yg lg menggerutu, “gila baru jam 6 uda segini antriannya..”.. itulah knp hra jalan jam 5.. nanih bangun.. si papa lg antri untuk diperiksa dokumen2… biar ga sia2 ngantri klo2 dokumen ga lengkap..

Jam 7.00..
Loket pengambilan formulir dibuka.. pak satpam yg setengah tua tapi masih keren mengumumkan prosedur pembuatan paspor..

Jam 7.10..
Gw arley n nanih makan dulu.. nah.. ini nih surganya gw.. sederet abang2 penjual makanan.. mulai dr mie ayam, nasi uduk, nasi soto, nasi bebek, ketoprak, nasi warteg, ampe tkg bubur, lengkappp.. i love makanan abang2.. sayangnya si arli ngotot dia mo makan bubur.. hiks hiks.. jdlah gw ikutan makan bubur krn hrs berbagi dengan nanih..

Jam 7.30..
Nanya ke pak satpam yg setengah tua tp masih keren tadi di mana tempat fotokopi.. fyi.. untuk ngurus ktp anak, ktp orang tua hrs difotokopi di kertas yang sama.. jd 1 kertas 2 ktp.. jadilah gw ke tkg fotokopi di sana.. 500 perak selembar.. ama beli surat pernyataan yg sudah dimaterai seharga 8000..

Jam 8.00..
Nae ke lantai 2, tempat wawancara n foto.. nunggu di sana.. tempatnya menyenangkan dan rapih.. bilik2nya transparan dan terang, ga ky bilik di imigrasi tangerang yg sok2 misterius.. arli nanih nonton tom n jerry..

Jam 8.30..
Kita dipanggil.. masuk rame2 ber4, arli kemudian difoto.. mas2 dan mbak2 di sana semua rata2 msh muda2 dan berpenampilan menarik.. tetep ramah walopun si arli hrs berulang2 motonya.. pertama bibirnya lg dimaenin.. kedua bibirnya kebuka.. ketiga gw nya ud pasrah yasudahlah foto paspor kan emg harus jelek.. jd penasaran ama foto paspornya titi kamal apakah juga masih cakep?

Jam 8.45..
Ke loket pembayaran, bayar 350rb *br tau klo ternyata biaya pembuatan paspor uda nae harganya sejak januari 2014 *klo ga salah inget*..

Jam 9.00..
Keluar dari kantor imigrasi.. sempet mampir ke songfa pik tp ternyata masih tutup.. so,say hi to nasi campur atek di pik..

3 hari kemudian paspor baru sdh bisa diambil.. ah, br kali ini gw bikin paspor dan bs tetap senang.. entah gw yg norak krn memang kondisinya beda jauuuu ama imigrasi tangerang.. di sini ky bukan kantor pemerintah.. semuanya kerja dengan semangat dan ga ada yg terlihat males2an.. gw ampe nanya ke indra, kenapa polisi yg seharusnya menangkap penjahat kebanyakan gembrot2 dan petugas imigrasi yg cm duduk di blkg meja badannya bagus2?

Kamera baru

Tiap hari dirongrong ama si brokoli.. ga ngotot sih dia.. cm ngingetin terus klo dia kepengen moto.. ama ngingetin terus klo bisa pilih warna kamera,dia maunya warna biru.. kemaren dia ngeliat kamera lama gw yg merk abal2, 5megapixels, dia blg itu buat dia aja.. ga usah beli baru.. huks.. pergilah gw ke itc siapa tau itu kamera masih bisa diservis.. trnyt kt si kokoh itc, lensanya rusak dan biaya servisnya sekitar 400rb.. lahh.. mending beli baru dong..

Ini contoh rongrongannya:

*lagi nae motor pulang dr kolam*
Arley: “mama.. look.. sunset..”
Gw: “bagus ya..”
Arley: “mama bw hp ga? Aku mo foto..”

Haha.. ga ngotot kan.. tp rongrongannya berupa pinjem2 hape n kamera gede gw.. bete ngapus2in filenya tar..

image

Tadinya pengen gw beliin kamera lego ini.. ky punya nika.. cm papanya nika yang rajanya lego dan tkg poto aja saranin mendingan beli kamera beneran aja.. ini cm 1.3megapixels ga wortit banget..

Pilihan selanjutnya kamera lomo.. murah2 sih mulai dr 60rban.. cm seladak selidik ini pake film rol gitu.. alamakkk.. murah di depan boros di belakang.. padahal lucu jg klo dia pny kamera polaroid.. jepret lgsg keluar hasilnya.. but.. no no no.. lewatt..

image

Pilihan terakhir mo beli ini aja deh.. lg nunggu email klo2 barangnya ud ready.. semoga ga lama.. 400rb dikurangi diakon member 50rb jd 350rb wuihh murahhhh.. mari hunting nanti jumat..

Mengemban tugas flower girl

Baiklah batere hape tinggal 3 persen, gw akan mencoba bikin post baru dalam waktu 3 persen ini.. notif wa, notid instagram n notif fb, menyingkirlahhh..!!!

9 nov ini big day nya si oo.. dan jeng jeng.. ternyata jg akan jd big daynya si nonah.. doi didaulat jd flower girl.. terlepas dari si oo becanda ato ga, tentulah ini dream comes truenya si nona!!! Takdir hidupnya!!!

Ga sia2 dia kerjanya tiap hari mungutin bunga dan dirangkai2.. bslah diangkat jd asistennya ii fifin nanti klo ii fifin ud buka florist shop..

Mari lengkapi perlengkapan si flower girl ini..

image

Kalung rambut dan korsase tangan dikasih ama oo.. perlengkapan melempar bunga katanya.. pake 2 benda ini aja dia ud senyam senyum kegirangan.. okeh.. mari lanjut..

image

Akhirnya gaunnya kita sewa aja.. ga tau standart baju pesta anak, ga tau ini bagus ato ga, yang jelas anak gw tersungging2 pas ngaca dan keliatan ekspresi kecewa pas gw suruh dia buka.. lucu sih gaunnya n ukurannya pas banget ga gede ga kecil.. mirip jg ama gaun sophia cm beda warna aja.. ya ya ya.. bahunya tentunya dia turunkan dikit biar kaya anna.. gaun pesta, checked.. ogah nyari2 lg..

image

Sepatu kaca, checked.. perak berkilau-kilau, ahhh.. ini dia banget.. menurut ipho sepatunya mending yg pink.. ah sudahlah.. bukan anaknya gw klo ga asal tabrak kostum..

Terlepas dari si oo becanda ato ga nyuruh nanih jd flower girl *secara si oo tau berat nih anak mood2an n lama panasin mesinnya*, terlepas doi bisa ato ga menjalankan tugasnya nanti, terlepas pestanya oo sukses ato malah dikacaukan oleh tangisan si nona kecil ini, yeah.. senang bs ngeliat dia senyum2 girang nyobain semua perlengkapan princess tadi..

Gud luck, nonaaa..

And congratulation, oo..

[Reblog] Tentang Tidung Island dan si Kapal Hasbi Jaya

Originally posted on I hate to write:

Sudah hampir 4 jam terapung di dermaga pulau Tidung, tidak ada kejelasan kapan kapal akan berangkat, tak satu pun kru kapal keliatan batang hidungnya. Tidur sudah, main sudah, makan sudah, tinggal marah-marah saja yang belum..

Sehari sebelumnya…
Jam 5.30 pagi kami sudah sampai di pelabuhan Kaliadem Muara Angke. Loket tiket akan dibuka pukul 8.30, kami datang lebih pagi karena quota kapal yang akan berangkat ke pulau tidung hanya untuk 18 orang saja. Jadi kami ber-14 harus datang sepagi mungkin supaya bisa dapat tiket. Pembelian tiket tidak bisa di wakilkan, jadi orang yang bersangkutan harus datang dan antri. Untung yang antri hanya tas nya saja, gak perlu orangnya.
image

image

Kok sedikit sekali tiket yang dijual, selidik punya selidik karena ada insiden pada hari sebelumnya yaitu Kapal yang bernama PAUS terbakar saat akan berlabuh di pulau Pramuka. Maka dinas perhubungan memutuskan untuk menghentikan operasi semua kapal besar untuk diperiksa ijin dan keamanannya, jadi…

View original 1,306 more words